Find Us OIn Facebook

Volume penjualan ritel, termasuk penjualan bahan bakar mobil, diperkirakan akan kembali pulih pada Mei setelah kinerja mengecewakan di bulan April, ketika penjualan tiba-tiba turun karena cuaca sangat dingin dan basah.

London - Sektor ritel Inggris telah melakukan lebih negatif sejauh tahun ini, dengan volume penjualan jatuh secara bulan ke bulan antara semua bulan sejauh ini pada 2013, kecuali pada bulan Februari, ketika penjualan bangkit kembali di lebih luas diskon promosi.

Diperbarui data Inggris produk domestik bruto (PDB) juga menunjukkan bahwa belanja konsumen tetap substansial tenang dalam tiga bulan pertama tahun ini, tumbuh hanya sangat sopan sebesar 0,1% antara kuartal pertama 2013 dan kuartal akhir tahun 2012, dibandingkan dengan pertumbuhan 0,4% antara dua kuartal sebelumnya, ketika perekonomian secara keseluruhan turun 0,3%.

Pengamat ekonomi sekarang mengharapkan volume penjualan ritel, termasuk bahan bakar mobil, untuk memilih dengan 1% antara April dan Mei, naik dari penurunan tak terduga sebesar 1,4% antara dua bulan sebelumnya. Pada basis tahun-ke-tahun, penjualan meningkat 0,5% di bulan Mei, naik dari kenaikan 0,2% pada bulan April.

Pembacaan Mengecewakan dari April yang terutama disebabkan oleh cuaca unseasonally dingin. "Umpan balik dari supermarket menyarankan bahwa cuaca dingin terus mempengaruhi penjualan dengan produk musiman seperti item barbekyu dan furnitur taman gagal untuk menarik konsumen yang cukup," Kantor Statistik Nasional mengatakan pada bulan Mei.

Kontraksi dalam penjualan makanan juga memainkan peran penting di belakang kedua jatuh bulanan dan tahunan di bulan April, mengingat fakta bahwa jumlah volume terutama makanan-toko rekening penjualan sebanyak 42% dari seluruh penjualan ritel.

Data komersial pertama yang tersedia pada kinerja sektor ritel Mei dipublikasikan awal bulan Juni oleh British Retail Consortium (BRC). Laporan BRC mengatakan total penjualan naik 3,4% pada bulan Mei, yang katanya berada di atas rata-rata tiga bulan.

Helen Dickinson, direktur jenderal di BRC, mengatakan bahwa pengecer dilakukan baik Mei "meskipun bersaing dengan suhu kocar-kacir dan kesulitan ekonomi yang berkelanjutan." Dickinson juga mengatakan bahwa angka-angka dari Mei adalah yang pertama sejak Februari untuk bebas dari waktu Paskah distorsi, dan menunjukkan total pertumbuhan positif dalam setiap kategori dan keseluruhan pertumbuhan jauh di atas rata-rata dua belas bulan.

BRC juga mengatakan bahwa promosi terus langkah kaki di toko-jalan tinggi tinggi. "Konsumen tetap sangat sensitif tentang harga dan pengecer semakin menggunakan kegiatan promosi untuk mendorong langkah kaki atau setara online. Hanya berapa margin yang sedang diberikan untuk meningkatkan penjualan belum terlihat dalam rekening pengecer 'tapi, di permukaan, ini promosi tampaknya akan bekerja, "David McCorquodale, kepala ritel di KPMG, mengomentari survei BRC. Terlepas dari langkah kaki yang lebih tinggi, penjualan internet juga berkontribusi terhadap kinerja yang lebih baik pada bulan Mei, menggarisbawahi semakin pentingnya saluran digital.

Post a Comment

أحدث أقدم