Find Us OIn Facebook

Angka ritel di Inggris, termasuk penjualan bahan bakar, melonjak 2,1% di bulan Mei dibandingkan dengan hanya 1% proyeksi kenaikan dan penurunan revisi 1,2% pada bulan April. Para ekonom mengatakan, kenaikan bulanan 3,5% tajam penjualan makanan merupakan faktor utama yang mendorong penjualan naik.

London-Inggris sektor ritel, tidak termasuk penjualan otomotif, mencatat kenaikan lebih tinggi dari yang diharapkan pada Mei sebagai volume penjualan melonjak 2,1%, meskipun ekspektasi analis kenaikan moderat 1%, menurut angka dari Kantor Statistik Nasional.

ONS mengatakan pada hari Kamis bahwa sumber utama tekanan ke atas adalah jumlah yang dibelanjakan untuk makanan, yang merupakan tertinggi sejak April 2011. Penjualan makanan tetap menjadi pilar utama penjualan ritel secara keseluruhan, memberikan kontribusi 42% terhadap pertumbuhan penjualan.

Angka ritel tahunan, termasuk penjualan bahan bakar, juga naik 2,1% dibandingkan dengan sedikit kenaikan 0,5% yang diharapkan oleh pengamat ekonomi.

"Umpan balik dari supermarket menyarankan bahwa promosi toko sepanjang bulan menyebabkan peningkatan dalam penjualan. Pertumbuhan ini juga bangkit kembali dari April miskin, di mana penjualan dipengaruhi oleh cuaca dingin curah," kata seorang analis ONS.

Mendukung ini menemukan adalah British Retail Consortium, yang juga mengatakan promosi terus langkah kaki di toko-jalan tinggi tinggi.

"Konsumen tetap sangat sensitif tentang harga dan pengecer semakin menggunakan kegiatan promosi untuk mendorong langkah kaki atau setara online. Hanya berapa margin yang sedang diberikan untuk meningkatkan penjualan belum terlihat dalam rekening pengecer 'tapi, di permukaan, ini promosi tampaknya akan bekerja. "

Internet penjualan mencatat kenaikan 10,3% dibandingkan dengan Mei 2012, ketika rata-rata mingguan menghabiskan secara online pada Mei 2013 adalah £ 582m. Jumlah yang dihabiskan online menyumbang 9,7% dari seluruh belanja ritel, termasuk bahan bakar otomotif.

David McCorquodale, kepala ritel di KPMG, mengatakan selain langkah kaki yang lebih tinggi, penjualan internet juga berkontribusi terhadap kinerja yang lebih baik pada bulan Mei, menggarisbawahi semakin pentingnya saluran digital. Dia menambahkan bahwa sementara penjualan secara keseluruhan "tidak melambung melalui atap, ini masih merupakan kinerja yang sangat dipuji dari pengecer Inggris. Ini adalah kembali ke dasar penjualan yang belum artifisial didorong oleh satu-off faktor seperti Paskah atau tahun lalu Jubilee . "

Diperbarui data Inggris produk domestik bruto (PDB) menunjukkan bahwa belanja konsumen tetap substansial tenang dalam tiga bulan pertama tahun ini, tumbuh hanya sangat sopan sebesar 0,1% antara kuartal pertama 2013 dan kuartal akhir tahun 2012, dibandingkan dengan pertumbuhan dari 0,4% antara dua kuartal sebelumnya, ketika perekonomian secara keseluruhan turun 0,3%.

Post a Comment

أحدث أقدم